Senin, 19 Agustus 2013

Menjadi Mahasiswa Baru

hari ini adalah hari kamis 15 agustus 2013 dari dimana pertama kalinya saya menjadi seorang mahasiswa, hari dimana kaki saya menginjakkan kampus yang kata orang menjadi mahasiswa itu sangat melelahkan dan menyensarakan yang katanya tiada hari tanda tugas tugas yang gak berhenti,.
hari ini adalah hari dimana seluruh siswa lulusan SMA sederajat merubah dirinya menjadi mahasiswa dan hari ini juga saya bertanya : Inikah rasanya menjadi mahasiswa yang akan berjuang merasakan pahit manisnya kampus,..hahaha
mungkin sebaiknya saya perkenalkan diri saya dulu ya,  ha,.ha
oke lah langsung saja tanpa panjang lebar , Nama saya Gladie saya berasal dari bengkulu tapi saya lahir di pati jawa tengah , banyak teman saya yang bertanya ," asli mana mas?  saya sedikit binggung mau jawab dari pati apa bengkulu ,. hehe,..  tapi gak apa-apa saya mau bilang dari pati ataupun bengkulu yang penting saya saling berbahasa indonesia dengan lawan bicara saya,.
saya anak pertama dari empat bersaudara dan sekarang saya merantau ke Malang untuk menuntut ilmu, jauh dari orang tua terkadang membuat q merasakan kangen yg sangat,..hehe , tapi gak apa-apa demi menjadi orang yang terbaik..
oke langsung aja,.hari ini hari pertama saya menjadi mahasiswa tepatnya di Universitas Islam Nergri (UIN) Maulana Malik Ibrahim (MALIKI) Malang,.saya senang bisa di terima di uiniversitas ini karena saya memang pengen belajar agama yang berkolaborasi dengan ilmu umum,..yah gitulah kiranya,..pertama kali kesini saya langsung bertempat tinggal di Ma'had Sunan Ampel Al-Aly tepatnya di mabna Al-Ghazaly kamar nomor 16 , bertemu dengan teman yang gak saya kenal sebelumnya ,.. bahkan teman sekamar saya gak ada dari daerah yang sama ada yang dari Kediri (Huda), jombang (fatah), pasuruan (As'ad), bahkan dari NTT (Nusa Tenggara Timur) (Su'ud) dan NTB (Nusa Tenggara Barat) (Zul), satu kamar terdiri dari enam mahasantri ,.. saya senang karena kita bisa bercerita tentang daerah kita masing-masing, da yang bercerita tentang keunggulan daerahnya di bandingkan daerah lain, ada juga yang bercerita tentang uniknya orang-orang yg tinggal di daerah masing-masing,.seru dah pokoknya,..
mungkin ceritannya di sambung kapan-kapan lagi lah,..yangpenting hari pertama saya di ma'had seru bung,.hehe dan semoga hari-hari berikutnya lebih baik lagi dan semoga kita semua selalu berada dalam kebaikan amminn,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar